Sukses

Entertainment

Pasha Vakum, Ungu Takut Kehilangan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Pasha sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah membuatnya tak bisa lagi senantiasa bersama dengan Ungu. Alhasil, Ungu pun ketika manggung harus mengandalkan suara Enda dan Onci pada posisi vokal.

Bagi Enda, Pasha yang telah mengisi posisi vokalis sejak berdirinya band ini sudah menjadi ciri band tersebut. Karenanya, ketika Pasha memutuskan untuk tak lagi berkarya bersama band yang membesarkan namanya tersebut, Ungu meredup.

Dalam single barunya itu, Pasha yang dibesarkan namanya lewat Ungu kembali tampil sebagai vokalisnya. Onci berharap bisa menjadi lagu luar biasa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pengaruh banget, Pasha itu muka Ungu. Itu udah jadi pikiran (kehilangan fans). Fans sangat berpengaruh jalannya Ungu," kata Enda di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Saat Pasha tengah fokus mengatur jalannya pemerintahan di daerah, Ungu pun mencoba bertahan hidup. Sebuah single berjudul Tanpa Dirimu menjadi penanda karya mereka tanpa campur tangan Pasha.

Kabar bubar kembali mencuat saat Ungu meluncurkan single Tanpa Hadirmu pada 2016 silam. Pasalnya, Pasha sang vokalis tidak terlihat saat peluncuran. Pasha sendiri membantah kabar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Single Tanpa Hadirmu, Enda dan Onci nyanyi, Gue seneng banget. Gue ngefans sama suara mereka. Suruh Onci dan Enda nyanyi saat manggung, akal-akalan Gue buat istirahat. Menarik yah suara Onci dan Enda. Enda suaranya moody loh. Bukan orangnya doang," lanjut Pasha.

Pasha sendiri tak bisa sepenuhnya bersama Ungu karena kesibukannya dalam pemerintahan. "Sebagian proses pembicaraan kami, seperti apa bentuk aktivitas Ungu ke depan, kapan dan bagaimana. Itu on proccess," tukas Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading