Sukses

Entertainment

The Secret, Gabungkan Pentolan Padi dan Ungu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana bisa meragukan kualitas musik jika satu band tersebut dihuni oleh pentolan dua grup papan atas tanah air, Padi dan Ungu. Ya, lewat nama The Secret, Piyu, Makki, dan Rowman berusaha menggelontorkan karya berbeda.

Tak hanya bertiga, mereka juga menggandeng 3 personil lainnya yaitu Dewi Muninggar dan Natalia Holscher yang menempati posisi vokal, serta Norman Abraham Simpson yang memegang piano/keyboard.

The Secret (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Bergabungnya musisi-musisi yang telah memiliki karakter membuat musik The Secret begitu kaya. Ada bermacam genre seperti gabungan jazz dan rock, atau funk reggae ballad, sampai elektronik dan urban pop.

Range vokal yang dimiliki dua vokalis The Secret juga menjadikan lagu mereka terbentang luas dalam musikalitas. "Range vokal mereka yang sangat lebar memudahkan saya menulis liriknya dengan berbagai macam ide layout cerita," kata Piyu melalui press rilis yang diterima Bintang.com.

The Secret (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Tak hanya kaya secara musikalitas, namun The Secret akan selalu menawarkan rahasia dalam setiap single yang mereka gelontorkan. Seperti yang mereka usung dalam single pertama berjudul Semesta (Sayang Lepaskan Aku).

Adanya saksofon dalam musik mereka membuat nuansa 80's dan kaya instrument dalam meramu aransemen musiknya. "Dengan karakter ini, akan selalu ada ‘rahasia’ tak terduga dalam setiap single yang The Secret rilis," ujar Piyu.

The Secret adalah project band yang ingin mengajak mengetahui rahasia alam semesta melalui lirik-liriknya. "Generasi kita saat ini sudah terlena dengan gadget dan teknologi informasi yang sangat cepat, sedangkan hal-hal lain seperti rahasia-rahasia alam semesta sudah kita acuhkan," tukas Piyu Padi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading