Sukses

Entertainment

Andai Gagal di Musik, Ini yang Dilakukan Fadly 'Padi'

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua orang. Hal itupun diharapkan Fadly dalam kehidupannya. Bahkan, seadainya karir musik yang dijalani tidak semulus sekarang, ia akan mengabdikan dirinya kepada lembaga-lembaga Islami.

"Berkah alhamdulilah bisa jadi bagian dari keluarga besar Dompet Dhuafa. Kalau saya enggak jadi penyanyi, saya pasti akan jadi relawan salah satu lembaga seperti ini. karena menjadi mimpi masa kecil saya," ujar Fadly, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) malam.

Fadly Musikimia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Fadly, ada kepuasan yang dirasakan dengan ikut terjun langsung membantu dan berguna bagi orang lain. Hingga kini, sudah 5 tahun Fadly menjadi relawan Dompet Dhuafa.

"Perasaan kita berarti, bahwa kita ada gunanya buat orang lain. Ini halal bihalal akbar antara lembaga-lembaga Islam. Alhhamdulilah sudah lima tahun saya banyak jadi relawan di Dhompet Duafa," jelasnya.

Fadly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fadly mengatakan, cepat atau lambat semua akan hijrah seiring bertambahnya usia. "Semua orang harus hijrah sih. Akan semakin dikit yang memikirkan dunia, dan memilih akhirat. Kalau itu yang dibilang hijrah saya yakin anda dan saya pasti akan melakukannya," tandas vokalis Musikimia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading