Sukses

Entertainment

Terjun Lagi di Musik, Pasha Tanggalkan Seragam Pejabat

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo alias Pasha akhirnya menjawab kekhawatiran fans terkait dirinya yang tak akan lagi bersama Ungu karena aktivitas politiknya. Seperti diketahui, Pasha saat ini merupakan Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Lewat single Setengah Gila, Pasha pun menanggalkan seragam pejabat yang selama setahun terakhir begitu gagah dikenakannya. Sebagai anak band, Pasha pun hanya mengenakan kaos saja.

Preskon Ungu Band (Adrian Putra/bintang.com)

"Seragam bagian keharusan. Kayak sekolah aja, ada baju sekolah kalau kantor ada baju kantor. Baju putih atau seragam itu saat ada acara besar saja," kata Pasha di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Secara pribadi, tak ada yang berubah pada diri Pasha. "Gak ada yang berubah. Saya kira saya gak ada berubah, masa ke sini pakai baju dinas. Sesuaikan saja," tutur Pasha.

Enda, juga menyatakan hal senada. Menurutnya, Pasha yang memakai pakaian dinas dengan hanya menggunakan kaos oblong tetap tak berubah. "Gak ada yang berubah. Pakai seragam auranya berbeda. Tapi karakter gak berubah," imbuh Enda.

Kabar bubar kembali mencuat saat Ungu meluncurkan single Tanpa Hadirmu pada 2016 silam. Pasalnya, Pasha sang vokalis tidak terlihat saat peluncuran. Pasha sendiri membantah kabar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disinggung kembalinya ke industri musik dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut, Pasha tak masalah. Menurutnya, pejabat manapun berhak menjalani apapun latar belakang atau hobi yang disenanginya.

"Masa pelukis gak bisa jadi pelukis lagi setelah keluar sebentar. Termasuk Walikota Tegal seorang dalang, main ke Amerika ke negara lain, apa dia ga boleh pakai baju dalang? Yah saya musisi masa ga boleh pakai pakaian seperti musisi?" tandas Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading