Sukses

Entertainment

Rumor Bubar, Ungu Jawab Lewat Single Setengah Gila

Fimela.com, Jakarta Keputusan Sigit Purnomo Syansuddin Said alias Pasha untuk terjun ke panggung politik menjadi tanda tanya tersendiri. Ia disebut akan membiarkan Ungu, band yang membesarkan namanya, berjalan sendiri di industri musik tanah air.

Bahkan, beberapa kali band pelantun Tercipta Untukmu tersebut dikabarkan bakal bubar karena kepergian Pasha. Puncaknya adalah ketika Ungu melempar single Tanpa Hadirmu pada tahun 2016 lalu, tanpa kehadiran Pasha sebagai vokalis.

Pasha kembali berkarya bareng Ungu (Adrian Putra/Bintang.com)

Pasha sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Namun, sebuah single akhirnya menjawab pertanyaan masyarakat sekaligus kekhawatiran penggemar. Pasha kembali dengan single berjudul Setengah Gila.

"Yang pasti, Pasha hadir lagi di lagu ini. Harapan kami tentunya lagu ini menjadi lagu yang luar biasa. Kita semua suka banget dengan lagu ini, apalagi suara Pasha kembali hadir di lagu-lagu Ungu," kata Onci di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Lagu ini rencananya akan masuk di album Ungu mendatang. Masih mengangkat tema cinta dimana lagu Setengah Gila menceritakan tentang orang yang sangat mencintai seseorang. Lagu bernuansa pop ballad ini bisa dibilang mengangkat identitas Ungu kembali.

Ungu (Adrian Putra/Bintang.com)

"Boleh dibilang lagu ini khas Ungu banget karena vokal kembali diisi oleh Pasha. Di single sebelumnya kan yang ngisi vokal adalah saya dan Onci. Jadi tentu saja rasanya berbeda," tutur Enda.

Sebelumnya, lagu ini untuk pertama kali dinyanyikan oleh Ungu di konser 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017. Konser tersebut dilangsungkan di Esplanade Concert Hall, Singapura pada 25 Februari 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading