Sukses

Entertainment

Ungu Rilis Single, Enda - Onci Rayakan Ultah Ketiga VolMax

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama vakum, akhirnya Ungu kembali merilis single baru yang berjudul Setengah Gila. Menyusul kembalinya Ungu, band yang dibentuk oleh dua gitaris Ungu, Enda dan Onci, yang diberi nama VoLMax, juga merayakan ulang tahun yang ketiga.

Menyambut tiga tahun eksistensi mereka di dunia musik, VoLMax yang terdiri dari Meta, Arien Catherine, Iannow, Enda, dan Onci ini menggelar acara Meet and Greet bersama para penggemar. Acara yang digelar sederhana ini cukup meriah dengan kehadiran Maximal, nama fanbase mereka.

Pasca Ungu merilis single terbaru, Enda dan Onci juga merayakan ulang tahun band mereka, Volmax. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Para personil VoLMax pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan fans serta pihak lain yang mendukung eksistensi mereka selama ini. Harapan dan doa pun disampaikan oleh masing-masing personil.

"Harapannya VoLMax jadi mata air baru buat kita," ungkap Enda. Sang vokalis, Meta, juga memberikan kata-kata yang senada. "Semoga VoLMax terus ada di dunia ini dan terus berkarya. Selain itu kami berharap VoLMax menjadi sumber baru dalam dunia musik," lanjut Meta di Roa Blora Manadonese Food, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/3/2017).

Pasca Ungu merilis single terbaru, Enda dan Onci juga merayakan ulang tahun band mereka, Volmax. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Selain itu, VoLMax memang menjadikan Ungu sebagai patokan kesuksesan mereka. Walau perjalanan mereka saat ini baru dimulai, namun mereka berharap bisa sesukses grup pendahulu mereka tersebut.

Selain melakukan jumpa fans, VoLMax juga menghibur fans dengan lagu terbaru mereka yang berjudul Everytime. Lagu ini merupakan single kedua mereka setelah It's Alright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading