Sukses

Entertainment

Bulan Ramadan, Ungu Tetap Maksimal Bermusik

Fimela.com, Jakarta Ramadan, bagi personil band Ungu, Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum) menjadi waktu tersibuk bagi mereka. Di saat berpuasa, sejumlah kesibukan sudah menanti band Ungu. Salah satu yang harus dikerjakan adalah album serta tur.

"Alhamdulillah, puasa ini berjejer kerjaan. Ada tur, ada promo, kami harus selesaikan album," ujar Makki saat ditemui dalam pembuatan video klip single 'Tanpa Hadirmu' di kawasan Tendean, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Ungu ingin rampungkan album di bulan Ramadan kali ini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan rentetan kesibukan tersebut, kata Makki, Ungu akan kewalahan di mana harus menyelesaikan sembilan buah lagu lagi untuk album terbarunya. "Kewalahan sih udah pasti. Masih ada sembilan lagu lagi, yang udah selesai baru tiga. Di bulan Puasa ini ya lumayan berat kerjaan kita," kata Makki menambahkan.

Meski tidak mengeluarkan single religi seperti biasanya saat bulan suci Ramadan, Ungu memilih kejar tayang. Di mana mereka akhirnya harus mengeluarkan single terbaru berjudul 'Tanpa Hadirmu' di bulan puasa tahun ini.

Enda Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Fokus kami untuk promosi format baru dan single terbaru. Ini lagi syuting videoklip terbaru untuk single baru," terang Makki.

Gitaris band Ungu, Enda turut berharap, dengan single terbaru yang dikeluarkan Ungu kali ini cukup dimengerti para penggemar. "Mudah-mudahan, mereka (penggemar) mengerti dan, toh, kalau mereka ingin mendengar lagu religi, kami sudah punya lima album. Dari situ masih ada 20 lagu yang belum pernah dijadikan sebagai single. Pilihan religi Ungu banyak," tandas Enda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading