Sukses

Entertainment

Enda Ungu Bicara Soal Pentingnya Ajang Pencarian Bakat

Fimela.com, Jakarta Vidio.com kembali mengadakan ajang pencarian bakat musik. Kali ini, dengan menggandeng Enda Ungu, Naga Lyla, dan Trio Macan sebagai juri, platform video ini menggelar acara bertajuk Bintang Panggung Asik.

Ditunjuk sebagai salah satu juri, Enda Ungu pun menunjukkan antusiasmenya. Dia berpendapat bahwa acara macam ini memang perlu sering diadakan mengingat banyaknya orang-orang berbakat di pelosok Indonesia yang belum terekspos.

Enda Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Acara macam ini memang harus banyak digelar ya. Banyak orang-orang berbakat di luar sana yang belum terekspos karena tidak ada yang memfasilitasi. Acara macam ini bisa membantu mereka," ungkap Enda saat hadir ke kantor Bintang.com pada Kamis (24/3/2017).

Enda pun rencananya sebagai juri Bintang Panggung Asik. Dia belum memikirkan karakter juri macam apa yang akan ditampilkannya nanti. Meski demikian, dia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengarahkan para peserta.

Enda Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nah itu Gue belum tahu nanti mau nampilin karakter gimana. Tapi mau karakter apa aja yang penting memberikan penilaian sepengetahuan Gue aja. Kalau jadi juri sih udah sering," lanjutnya.

Selain itu, di acara Bintang Panggung Asik Vidio.com nanti, Enda Ungu juga mengaku tidak berencana mencari peserta yang pintar. Dia lebih tertarik pada mereka yang memiliki karakter yang berpotensi diterima publik dengan mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading