Sukses

Entertainment

Sore ini Rumah Keluarga Raisa Dijaga Ketat Petugas Keamanan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Raisa dan Hamish Daud yang pada hari ini, Minggu (21/5/2017) dikabarkan akan melangsungkan pertunangan. Informasi pertunangan tersebut beredar saat sebuah unggahan foto undangan Engagement Ceremony tersebar di media sosial.

Sontak undangan pertunangan tersebut banyak mengejutkan pihak. Demi mencari kebenaran kabar pertunangan Raisa dan Hamish tersebut, Bintang.com yang berada di lokasi kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat melihat sudah ada sejumlah tamu undangan khusus serta kerabat keluarga yang hadir.

Tak hanya itu, sejumlah penjagaan ketat pun dilakukan mulai dari kediaman Raisa hingga depan gang komplek Cinere. Terlihat penjagaan ketat tidak mengizinkan para awak media untuk meliput acara tersebut.

"Ya mohon maaf mas, kami diminta pihak keluarga untuk menjaga kelancaran acara. Jadi biasanya kalau nggak ada acara sih biasa aja kok, maaf banget nih," kata salah satu security di depan kediaman Raisa, Minggu (21/5/2017).

Suasana rumah Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari informasi yang didapatkan, Dino, ajudan pribadi Raisa mengatakan memang ada acara di kediaman Raisa. Namun ketika diminta keterangan, ia mengatakan hanya ada acara keluarga bukan lamaran.

"Nggak, bukan tunangan. Cuma pertemuan keluarga aja kok. Enggak besar-besaran, jadi cuma keluarga dekat aja," kata Dino, ajudan Raisa. Acara di kediaman Raisa diketahui akan digelar malam ini, Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading