Sukses

Entertainment

Rombongan Hamish Daud Mulai Meninggalkan Kediaman Raisa

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Hamish Daud dan Raisa. Pasalnya mereka dikabarkan melakukan tunangan pada Minggu (21/5). Hamish tersenyum sumringah jelang pertemuan keluarga yang kemungkinan besar merupakan acara pertunangan Hamish dan Raisa.

Dalam pantauan Bintang.com, Hamish datang dengan dua rombongan mobil. Adapun rombongan pertama, satu buah Patwal mengiringi lima kendaraan keluarga Hamish Daud. 10 menit kemudian, sekitar 18.44 WIB, rombongan kedua keluarga Hamish tiba menyusul.

Sekitar pukul 20.30, beberapa tamu satu persatu terlihat meninggalkan kediaman Raisa. Akan tetapi Hamish Daud belum tampak meninggalkan kediaman wanita yang akrab disapa Yaya itu.

Hingga berita ini diturunkan, Hamish beserta keluarga besar masih berada di kediaman Raisa. Sejumlah awak media yang sejak siang hari tiba belum boleh diperkenankan mengabadikan momen bahagia tersebut. Tak hanya itu, tak satupun pernyataan dari Raisa, Hamish maupun pihak keluarga besar atau bahkan tamu undangan khusus mengenai acara tersebut.

Foto-foto kemesraan Hamish Daud dan Raisa yang tersebar di media sosial. (Istimewa)

Sebelumnya diberitakan, di kediaman Raisa, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat sudah ramai dihadiri tamu undangan khusus serta kerabat keluarga dekat. Diketahui, acara tersebut benar adanya adalah lamaran lantaran penjagaan ketat digerakkan di sekitar kawasan rumah Raisa.

Tak hanya itu, awak media pun tidak diperbolehkan masuk ke kediaman Raisa. Menurut security setempat, pihak keluarga Raisa meminta untuk menjaga kelancaran acara dan tidak memperbolehkan masuk untuk meliput.

Raisa dan Hamish Daud seperti diketahui resmi berpacaran sejak akhir tahun lalu. Semenjak putus dari Keenan Pearce, Raisa diketahui sudah mendapatkan kekasih baru, dan sosok pria tersebut adalah Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading