Sukses

Entertainment

Cocok, Hamish Daud dan Raisa Punya Hobi Masak

Fimela.com, Jakarta Memasak memang merupakan salah satu hobi Hamish Daud. Seperti yang pernah diungkapkan di sejumlah media, tunangan Raisa itu suka mengolah makanan berbahan pasta. Sebenarnya ia pun suka mengolah masakan Indonesia, hanya saja belakangan waktunya sangat padat, sehingga ia memilih memasak makanan berbahan pasta, lantaran lebih cepat.

Lantaran hobi memasak itu pula, Hamish Daud memang mendambakan calon istrinya kelak memiliki hobi yang sama, memasak. Hal tersebut diungkapkan salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Hamish memang cari calon istri yang suka masak," ujar sumber tersebut pada Bintang.com belum lama ini.

Lantas bagaimana dengan Raisa? Di akun instagramnya, Raisa pernah mengungkapkan jika ia memang memiliki hobi memasak, terutama Italian Food. Roasted chicken dan spaghetti adalah menu yang kerap dibuat Raisa. Dalam wawancaranya di berbagai media, Raisa juga memang pernah mengungkapkan, kegemarannya mengolah bahan makanan di dapur.

Mengolah makanan yang simple memang menjadi andalan untuk melakukan hobinya tersebut. Sebab, lantaran kesibukannya, Raisa memang cukup kesulitan mengolah makanan khas Indonesia.

"Kalau masakan Indonesia, bumbunya kompleks dan memakan waktu. Sementara, hidangan Italia, cukup belajar dari buku dan mengikuti setiap langkah," ujar Raisa kepada wartawan medio Januari 2014.

Saat ini Hamish Daud dan Raisa sudah bertunangan. Pertunangan tersebut berlangsung pada Minggu (21/5/2017) di kediaman keluarga Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading