Sukses

Entertainment

Usai Lamar Raisa, Hamish Daud Pilih Tutupi Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Proses pertemuan keluarga Raisa dan Hamish Daud telah usai. Seperti informasi yang beredar, keduanya benar adanya telah melangsungkan pertunangan malam ini, Minggu (21/5/2017).

Hamish tiba bersama rombongan keluarga besarnya di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 18.35 WIB. Tampak terlihat wajah bahagia Hamish sesaat sebelum menemui keluarga besar Raisa yang telah menantikan kehadirannya.

Acara tunangan berjalan khidmat namun tertutup dari awak media tersebut berlangsung sekitar dua jam setengah. Usai proses tunangan, satu per satu rombongan meninggalkan lokasi.

Adapun Hamish, saat pergi meninggalkan kediaman Raisa mengenakan mobil hitam tampak enggan menemuni awak media yang telah menunggu mengabadikan momen bahagia tersebut.

Acara lamaran Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisahamish6690)

Hamish, ia terlihat menutupi kepalanya dengan kain penutup kaca mobil (gorden) dan enggan menyapa para awak media. Tak satu pun pernyataan yang keluar darinya, bahkan dari tamu undangan atau keluarga besarnya.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, tampak kebahagian dari wajah Raisa maupun Hamish Daud saat bertunangan. Hingga saat ini, belum ada pernyataan khusus mengenai proses pertunangan Raisa dan Hamish karena pihak keluarga memilih untuk bungkam kepada awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading