Sukses

Entertainment

Cinta Raisa dan Hamish Daud yang Sulit Terpublikasi Part 3

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud rupanya lebih memilih untuk diam seribu bahasa, menceritakan kisah cinta mereka. Meski demikian, keduanya tidak ragu membagikan kemesraan tersebut melalui media sosial. Mulai dari aktivitas bersama, hingga ungkapan cinta. Keduanya tampak hanya ingin menunjukkan cinta mereka tanpa ingin ditanya. Ini terbukti dari setiap postingan kemesraan Hamish dan Raisa, keduanya tidak menanggapi pertanyaan netizen.

Seperti halnya insan yang sedang dimabuk asmara, Raisa dan Hamish Daud juga kerapa mengurai perhatian melalui akun media sosial. Mulai dari ucapan selamat ulang tahun, hingga rasa kepedulian mereka. Tampak jelas, begitu besar cinta keduanya ditumpahkan melalui beragam postingan di media sosial.

Hamish Daud dan Raisa memang pandai menyembunyikan kisah cinta mereka. Bahkan ketertutupan di media pun ditunjukkan Hamish Daud saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," ujar Hamish Daud, medio September 2016.

Beredar kabar, Hamish Daud memang sedang mencari sosok perempuan untuk segera dijadikan istri. Hal itu tidak ia temui pada kekasihnya terdahulu, Nadine Chandrawinata. Hamish yang kemudian berkenalan dengan Raisa, merasa cocok dengan pelantun Mantan Terindah tersebut.

Raisa juga sebenarnya disebut-sebut akan naik pelaminan bersama Keenan Pearce. Apalagi masa pacaran mereka sudah terhitung lama, lima tahun. Karena itu, usai putus dari Keenan dan menjalin asmara dengan Hamish Daud, netizen tampak tidak 'rela'. Kendati demikian, Raisa dan Hamish Daud tidak memedulikannya.

What's On Fimela
Loading