Sukses

Entertainment

Hamish Daud dan Kisah Cintanya pada Raisa

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Hamish Daud dan Raisa sangat tertutup. Hingga saat ini, kisah cinta keduanya pun masih menjadi misteri. Seakan ada yang ditutupi, Hamish Daud dan Raisa lebih memilih untuk 'berceloteh' tentang cinta hanya di media sosial, dimana keduanya bisa tidak memedulikan pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen.

Hanya ingin menunjukkan kemesraan, Hamish Daud dan Raisa tampaknya memang tidak ingin ditanyakan perihal kisah cinta mereka yang sudah memasuki tahap pertunangan. Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu (21/5/2017) di kediaman pujaan hatinya itu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kabar yang beredar, Hamish Daud memang sedang mencari sosok perempuan yang siap untuk menikah, pasca putus dari Nadine Chandra Winata. Bahkan menurut seorang sumber, Hamish Daud suka dengan Raisa lantaran hobinya memasak. Hamish diketahui juga memiliki hobi memasak.

"Hamish memang cari calon istri yang suka masak," ujar sumber tersebut pada Bintang.com belum lama ini.

Hanya bahasa tubuh dan postingan di media sosial saja yang bisa menunjukkan, betapa Hamish Daud dan Raisa sudah saling menemukan kecocokan. Bahkan saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini, Hamish Daud dengan tegas tidak ingin membahas perihal hubungannya dengan Raisa.

"Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," ujar Hamish Daud, medio September 2016.

Hamish Daud juga selalu menolak saat wartawan hendak menanyakan kabar bahagia perihal hubungannya dengan Raisa di peluncuran film Trinity The Nekad Traveller.

"Ini tentang film, lamaran film ini, kita respect sama film ini, sama pemain, dengan PH. Nggak usah tanya yang tidak berhubungan tentang film ini," ujar Hamish Daud, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Kini, Hamish Daud dan Raisa sudah memasuki babak baru dalam kehidupan asmara mereka. Usai bertunangan pada Minggu (21/5/2017), tinggal selangkah lagi keduanya menuju ke pelaminan. Kabar yang santer terdengar, Hamish Daud dan Raisa akan menikah pada September tahun 2017, setelah Hamish Daud menyelesaikan kontrak kerja dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading