Sukses

Entertainment

Wonder Woman Dinilai Jadi Film Terbaik DC Comics

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling dinanti di tahun ini, terutama oleh para penyuka tema superhero, adalah Wonder Woman. Film yang dibintangi Gal Gadot ini termasuk proyek film DC Comics yaitu DC Entertainment Universe (DCEU), pesaing utama dari MCU (Marvel Cinematic Universe).

Pihak Warner Bros Pictures dan DCEU sudah mengundang sejumlah kritikus dan media untuk menyaksikan screening awal film ini. Gelombang pertama dari reaksi penonton yang sudah menyaksikan film Wonder Woman mulai beredar di dunia maya.

Seperti dilansir dari comicbook.com, karakter Wonder Woman sudah sukses mencuri perhatian di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan ternyata juga mampu mencuri hati para penonton yang menyaksikan press screening filmnya. Banyak dari mereka yang memberi nilai yang sangat bagus untuk film ini.

Menurut mereka film ini adalah film terbaik superhero DC di DCEU. Sebagian besar memberikan reaksi yang positif terhadap film Wonder Woman.

Wonder Woman - Wonder (Via: Screen Rant)

Penampilan Gadot sebagai superhero wanita ini sangat memukau dalam membantu Steve Trevor (Chris Pine) untuk menghadapi sosok jahat Jenderal Erich Ludendorff (Danny Huston), Dr. Maru atau Dr. Poison (Elena Anaya), dan sang dewa perang Ares.

Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini juga dibintangi oleh Robin Wright, Connie Nielsen dan Lisa Loven Kongsli. Film yang menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini akan rilis di bioskop mulai 2 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading