Sukses

Entertainment

DC Belum Rencanakan Sekuel Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman akan hadir di bioskop Amerika pada awal bulan Juni. Untuk menambah rasa penasaran penggemar, Warner Bros pun merilis sederet foto film superhero perempuan tersebut.

Melansir MovieWeb, ternyata pihak produksi film Wonder Woman tidak atau belum ada rencana untuk membuat sekuelnya. Penulis naskah Wonder Woman, Geoff Johns mengatakan bahwa ia tak bisa mengonfirmasikan pertanyaan mengenai film keduanya "Aku tak bisa mengonfirmasi itu," ujarnya.

DC belum bisa mengonfirmasikan tentang sekuel Wonder Woman. (Via: MovieWeb)

Namun, jika Wonder Woman bisa meraih kesuksesan, maka kemungkinan akan ada pembicaraan mengenai sekuel film tersebut. Namun untuk saat ini, sepertinya untuk membicarakan film lanjutan Wonder Woman masih agak terlalu cepat.

Sebelum menjadi Wonder Woman, karakter yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut adalah Diana. Seorang putri Amazon yang telah melalui berbagai macam latihan prajurit. Saat pilot Amerika jatuh dan terdampar di pantai dan mengatakan bahwa banyak sekali permasalahan di dunia yang memecah belah, Diana pun pergi dari rumah dengan tujuan menghentikan itu semua.

DC belum bisa mengonfirmasikan tentang sekuel Wonder Woman. (Via: MovieWeb)

Patty Jenkins duduk di kursi sutradara dalam penggarapan Wonder Woman. Naskah filmnya dibuat oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns berdasarkan karakter komik DC yang dibuat oleh William Moulton Marston. Di Amerika sendiri, film ini direncanakan rilis pada 2 Juni mendatang serta akan berhadapan dengan film Captain Underpants.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading