Sukses

Entertainment

Gal Gadot Pamer Foto Terbaru Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman menjadi film yang ditunggu oleh penggemar DC. Terlebih, banyak sekali kendala yang tengah di alami film DC lain yakni Batman. Bukanlah hal aneh ketika penampilan Gal Gadot menjadi pelipur lara.

Banyak yang mengharapkan bahwa film Wonder Woman akan menggambarkan karakter utama dengan lebih dalam dan tidak melenceng jauh dari kisahnya. Terlebih film ini miliki banyak sekali pemain dan kru yang bertalenta.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (liveforfilm.com)

Film ini menggaet Patty Jenkins sebagai sutradaranya. Allan Heinber dan Geoff Johns pun menjadi tim yang bekerja di balik lembar naskah. Sementara Chris Pine pun hadir sebagai salah satu magnet film tersebut selain Gal Gadot.

Selain itu, Connie Nielsen, Robin Wright, Lucy Davis dan Lisa Loven Kongsli pun akan turut membintangi film ini. Dan beredar kabar bahwa akan ada satu atau dua cameo dari DC member yang akan hadir.

Telah merilis trailer dan beberapa bocoran gambar untuk menggoda para penggemar, kini giliran Gal Gadot yang pamer foto terbaru Wonder Woman yang berbeda. Yuk intip bagaimana penampilannya dengan kostum yang beda!

 

A photo posted by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading