Sukses

Entertainment

Goda Penggemar, Wonder Woman Rilis 3 Poster

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman akan hadir untuk menyenangkan hati penggemar komik DC. Setelah menunggu sekian lama. Tahun 2017 film Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot akan muncul di layar lebar. Kurang lebih 7 bulan lagi dari debut Wonder Woman, Warner Bros. sedang gencar-gencarnya melakukan kampanye.

Untuk menggoda para penggemar, pihak produksi merilis 3 poster. Poster tersebut menekankan individual aspek dari tagline film tersebut yakni Wonder, Power dan Courage. Masing-masing poster tersebut pun menampilkan pose Diana yang membangkitkan semangat.

Wonder Woman - Wonder (Via: Screen Rant)

Terlihat, Diana berpose berbeda dalam setiap posternya. Yang pertama dengan pedang, yang kedua dengan tangan yang terangkat menyilang serta terakhir dengan menggenggam perisai pelindung.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Women akan hadir di bioskop amerika pada tanggal 2 Juni 2017. Mengisahkan seorang putri Amazonian yang meninggalkan rumahnya untuk berpetualang di dunia. Ia pun menjadi satu dari sekian banyak pahlawan yang hebat.

Wonder Woman - Power (Via: Screen Rant)

Awalnya, Diana hidup di sebuah pulau yang tersembunyi hingga bertemu dengan seorang pilot tentara Amerika Serikat, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Dalam film itu dikisahkan Steve yang terdampar di pulau tempat Diana bersembunyi. Lewat pertemuan inilah petualangan baru Diana berawal hingga akhirnya ia memutuskan menjadi Wonder Woman.

Bagi penggemar komik DC, dapat dipastikan kalau kamu sudah pasti nggak sabar menunggu tayangnya film Wonder Woman. Selain Gal Gadot, Wonder Woman juga ikut dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, Lucy Davis dan Lisa Loven Kongsli.

Wonder Woman - Courage (Via: Screen Rant)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading