Sukses

Entertainment

Trailer Terbaru Wonder Woman Tampilkan Diana Kecil

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman menjadi salah satu film superhero yang ditunggu tahun ini. Akhirnya, film superhero wanita ini pun mengunggah trailer terbaru serta memperlihatkan sosok Diana sewaktu kecil.

Queen Hippolyta membawa Diana menuju sebuah tempat di mana pedang 'God Killer' disembunyikan. Diana pun mengagumi pedang tersembut. "Pedang yang cantik. Siapa yang akan menguasainya?" tanya Diana kecil.

Wonder Woman - Courage (Via: Screen Rant)

Diana melontarkan pertanyaan tersebut pada ibunya. Mendengar pertanyaan itu, sang ratu pun menjawab. "Hanya yang jahat di antara kita yang bisa," jawab sang Ratu. "Dan itu bukanlah dirimu, Diana" tambahnya.

Diana pun dilatih oleh tantenya, General Antiope. Namun saat tumbuh dewasa, Diana pun dilatih lebih keras dari Amazon lainnya. "Kau akan melatihnya lebih keras dari Amazon sebelumnya. Lima kali lebih keras, sepuluh kali lebih keras, sampai akhirnya ia lebih kuat darimu. Namun, ia tetap tidak boleh mengetahui kebenaran tentang dirinya," ujar sang Ratu.

Gal Gadot kembali berperan sebagai Diana setelah tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice. Queen Hippolyta sendiri jatuh ke angan Connie Nielsen. Film Wonder Woman dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2017 di bioskop Amerika. Sudah penasaran? Yuk lihat trailernya terlebih dahulu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading