Sukses

Entertainment

Drake Cetak Rekor di Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar Billboard Music Awards 2017 berlangsung meriah serta dipenuhi dengan momen-momen menarik. Seperti pencapaian luar biasa yang sukses diraih oleh musisi ternama, Drake.

Pelantun Hotline Bling ini berhasil mencetak rekor baru di acara yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada (21/5) lalu. Tidak tanggung-tanggung, Drake menyabet 13 penghargaan sekaligus.

Pencapaian Drake yang luar biasa tersebut mampu mengungguli rekor sebelumnya yang dicetak oleh Adele. Kala itu, Adele membawa pulang 12 trofi kemenangan.

Adapun ke-13 penghargaan yang Drake dapatkan adalah dari kategori Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist, Top Song Sales Artist, Top Streaming Songs Artist, dan Top Rap Artist. Ditambah, Top Rap Tour, Top Billboard 200 Album, Top Rap Album, Top Streaming Song (Audio), Top R&B Song, dan Top R&B Collaboration.

Drake di Billboard Music Awards 2017 (AP Exchange/Bintang.com)

Beyonce dan Twenty One Pilots juga turut raih kesuksesan meski tidak sebanyak Drake. Yakni Beyonce meraih 5 penghargaan dan Twenty One Pilots menyabet 4 penghargaan.

Selain kesuksesan Drake di Billboard Music Awards 2017, kemenangan BTS, juga tidak kalah menarik perhatian. Mereka menjadi boyband k-pop pertama yang diundang ke ajang bergengsi ini dan berhasil menang di kategori Top Social Artist Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading