Sukses

Entertainment

Kemenangan Manis BTS di Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Billboard Music Awards 2017 jadi momen bersejarah bagi BTS. Rap Monster Cs jadi grup K-Pop pertama yang diudang ke event prestisius berskala internasional tersebut.

Kemunculan BTS di BBMA 2017 sangat dinanti-nanti oleh fans dan publik Amerika Serikat. Dalam acara yang berlangsung di T-Mobile Arena Las Vegas, Amerika Serikat itu BTS sudah bikin heboh sejak di Red Carpet.

Hadir lengkap dengan 7 personel, BTS bersanding dengan para bintang ternama seperti Drake, Justin Bieber dan nama besar lainnya. Mereka pun semakin dielu-elukan saat diumumkan meraih salah satu trofi di Billboard Music Awards 2017.

Berkat popularitas mereka, terutama di album WINGS, BTS sukses meraih penghargaan Top Social Artist Award. Rap Monster mewakili member lain menyampaikan speech kemenangan dengan sangat meyakinkan.

"Kami tak percaya bisa berdiri di sini, di Billboard Music Awards 2017. Terima kasih kepada semua orang yang memberi semangatnya untuk kami, piala ini untuk kalian," ucap Rap Monster di panggung kehormatan (21/5).

Sambutan meriah diberikan atas kemenangan BTS di Billboard Music Awards 2017 termasuk dari para bintang, Miley Cyrus dan Britney Spears. Piala internasional ini membuktikan kedigdayaan BTS sebagai salah satu grup berbahaya di industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading