Sukses

Entertainment

Shireen - Zaskia Sungkar Tampilkan Rancangan Elegan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, berkolaborasi dengan Vivo V5s untuk mempersembahkan koleksi terbaru mereka yang dilabeli Zashi. Di atas panggung mode Pesona Ramadhan Fashion Delight, mereka menampilkan deretan rancangan busana yang simpel nan elegan.

"Kita maunya present baju-baju yang elegan, tapi tetap simple. Jadi bisa dipakai di saat Ramadan, Idul Fitri, atau bahkan setelah idul fitri pun masih bisa dipakai," ungkap Shireen Sungkar, di sela-sela acara, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Acara sendiri dimeriahkan penampilan Rizky Febian. Lewat aksinya, anak komedian Sule ini mengiringi para model melenggak-lenggok di catwalk, memamerkan koleksi terbaru Zashi yang elegan.

"Keanggunan setiap busana Zashi dituangkan dalam Slekk Unibody Design Vivo V5s. Desain ramping juga dilengkapi teknologi canggih, seperti New Selfie Softlight, group selfie, 4GB RAM, 64GB ROM (up to 256GB), Apps Clone, Funtouch O.S 3.0, dan 3000mAH battery. Sangat sempurna," papar Shireen.

Foto Preskon Hijab Day (Adrian Putra/bintang.com)

Sebenarnya sudah 2 tahun terakhir Shireen dan Zaskia mendirikan Zashi. Idenya sendiri mucul di awal-awal Shireen memutuskan berhijab. "Kita kepikiran bikin tren baru, jadi trend baru dikombinasikan sama brand Kia," paparnya.

Bukan hanya berkolaborasi dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dalam koleksinya yang bernama Zashi, Vivo V5s juga mengungumkan ikut berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2018. Acara ini akan diselenggarakan pada Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading