Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Punya Hobi Sama

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka selfie di era milinial sekarang ini. Setidaknya, tiap orang pasti pernah melakukan selfie. Kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar pun mengakuinya. Bahkan, mereka termasuk yang gemar melakukan aktivitas tersebut.

Kebetulan, Shireen dan Zaskia suka travelling. Biasanya, mereka tidak akan menyia-nyiakan pemandangan yang ditemui dengan melakukan selfie. "Kita hobi traveling. Makanya dengan adanya smartphone kebantu. Anak dan keluarga pasti jadi momen terbaik untuk selfie. Semua orang indonesia suka selfie," ujar Shireen Sungkar, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Kebetulan, belum lama ini Shireen baru saja plesiran bersama suami dan anak. Meski repot mengawasi kedua anaknya, Shireen mengaku senang bisa menghabiskan waktu dengan keluaganya tercinta.

"Sulit tapi happy saling bagi waktu sama wisnu untuk jaga anak. Takut pada nangis. Ada oleh-oleh walaupun. standar ya, tempelan kulkas," ungkap Shireen.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbicara soal travelling, Shireen dan Zaskia sebenarnya ingin berpergian bersama. Hanya saja, mereka harus mencari waktu yang tepat untuk merealisasikannya. Maklum, kakak adik ini memang sangat sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

"Ingin ke negara yang belum pernah. Sebelumnya kayak Kanada ingin pergi bareng. Tapi dalam waktu dekat ini sama Shireen Sungkar sama Irwan," ucap Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading