Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Jadi Sarjana, Teuku Wisnu Disindir Mertua

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Mark Sungkar selalu memotivasi anaknya, Shireen Sungkar, menyelesaikan pendidikan. Tidak terkecuali Teuku Wisnu, sang menantu, yang diharapkan mengikuti jejak Shireen yang kini menyandang gelar sarjana.

"Saya tanamkan, kamu lulus bukan buat kamu saja, tapi membahagiakan orang tua juga. Baru dia mau dan semangat. Tinggal Wisnu nih, tahun depan Februari wisuda insha Allah," ujar Mark Sungkar, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi Mark, menuntut ilmu layaknya sebuah perjalanan menggunakan kereta api. Pun dengan Shireen yang kini dia anggap telah sampai di perhentiannya sebagai sarjana.

"Perjalanan jauh ya sudah sampai perjalanan terakhir. Dulu saya desak mulu mamahnya 'selesai, selesai," ujar Mark.

Saat ditemui usai wisuda, dengan berbunga-bunga ia menjelaskan mengenai prosesnya hingga akhirnya kelar dan menyabet S1. Tentang online shop dipilih menjadi tema dalam skripsinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendengar penuturan itu, Wisnu hanya bisa tersenyum. Namun suami Shireen Sungkar ini sadar, pentingnya
menuntut ilmu. "Pendidikan penting banget walaupun yang nggak sarjana bisa sukses. Tapi tergantung masing masingnya," pungkas Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading