Sukses

Entertainment

Tampil Brewokan, Vidi Aldiano Ogah Saingan dengan Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Meski sekarang ini Vidi Aldiano tampil berbeda dengan brewoknya, namun ia tak mau seperti Teuku Wisnu. Seperti diketahui, suami Shireen Sungkar itu memang telah berhijrah menjadi lebih islami. Semenjak lebih mendalami agama, tampilan jenggot panjang dengan celana cingkrang sangat lekat dengan dirinya.

"Brewokan udah 2 atau 3 minggu. Tapi ini udah ditipisin, kalau ga bisa saingan sama Teuku Wisnu gue," ujar Vidi sembari tertawa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Vidi Aldiano. (Ruswanto/Bintang.com)

 

Vidi mengaku senang dengan tampilan anyarnya ini. Karena terkesan tiba-tiba, banyak orang yang sangsi dan tak mengenali ketika melihatnya. Beberapa kali, ia hanya tertawa dalam hati ketika orang-orang bertanya-tanya apakah ia benar-benar pelantun Nuansa Bening.

"Seneng banget. Kalau ke kasir beli apa, kasirnya bisik-bisik sama temennya, ini Vidi bukan sih?
Jadi question Mark buat mereka," tutur Vidi.

Tampilan ini pun tak pelak mendapatkan respon dari penggemar Vidi yang kebanyakan berasal dari kaum Hawa. Seperti halnya Teuku Wisnu yang menuai pro dan kontra ketika memilih untuk memelihara jenggot sebagai bagian dari sunah.

Pasangan selebriti lainnya yang juga meramaikan resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal  ialah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Seperti biasa, Shireen tampil cantik dan modis dalam balutan busana muslim. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Tanggapan fans sih 50:50, banyak yang ga suka tapi banyak yang suka juga. Mungkin karena terlalu cepat juga kali ya berubahnya," tutur Vidi.

Vidi sendiri menampik ketika ia disebut memelihara rambut di bagian muka tersebut karena menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. "Nggak sih. Pas umrah emang udah manjangin. Tapi dibanding orang sana mah gue kaya bayi. Gue jadi merasa bulu gue kurang," tandas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading