Sukses

Entertainment

Seventeen 'Ngedangdut' di Album Keenam

Fimela.com, Jakarta Grup band Seventeen merilis album ke-6 bertajuk Pantang Mundur. Album yang terbilang istimewa karena untuk pertama kalinya band asal Yogyakarta ini menggaet Music Director dalam penggarapannya.
Walhasil, beragam genre musik tersaji di album mereka. Salah satunya dangdut.

Seventeen mempunyai alasan memasukan unsur dangdut di album tersebut. Bahkan, mereka menerima tantangan meremake lagu Kegagalan Cinta milik Rhoma Irama yang disajikan dalam 2 versi. Usut punya usut, rupanya Seventeen mengaku pengagum musik dangdut.

Seventeen mendadak dangdut (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertama, cara nyanyiku enggak dangdut. Kedua Seventeen itu sangat menyukai dangdut. Kalau ada paradigma band itu benci dangdut ya biarkan saja. Secara band, kita kagum sama Rhoma Irama," ujar Ifan, vokalis Seventeen, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Ifan melanjutkan, bukan tidak mungkin kedepannya akan berkolaborasi dengan Rhoma Irama. Hanya saja, mereka tinggal menunggu kesempatan tersebut datang mengingat padatnya kesibukan yang dijalani Rhoma.

Ifan Seventeen (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita sih mau-mau saja. Kapan Bung Rhoma sempat? Dia kan sibuk sekali. Kalau dia mau kerjasama sama adik-adik ini, kita sangat senang sekali," ucap Ifan.

Sebenarnya bukan hanya musik dangdut saja yang diusung Seventeen di album Pantang Mundur. Meningat pengerjaannya melibatkan musisi lain, genre musik lain seperti reggae hingga EDM pun turut mewarnai album mereka. "Hasilnya beda banget," pungkas Ifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading