Sukses

Entertainment

Petra Sihombing Ajak Fans Galau Bersama 'Tragis'

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, galau menjadi topik utama yang tidak habis untuk dibahas. Tentu, orientasinya kepada cinta, sebuah hubungan dan masa lalu. Masa lalu juga menjadi fokus Petra Sihombing untuk merilis karya.

Tragis, begitu lagu yang tertulis di sebuah video yang Petra Sihombing unggah melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia bahkan memberi keterangan yang menarik perhatian.

 

Tra a a gis. Buat yang gak bisa tidur mikirin masa lalu. Ini track terakhir di album #VerdictVictim. @streetfellasofficial

A video posted by Petra Sihombing (@petra_sihombing) on

"Tra a a gis. Buat yang gak bisa tidur mikirin masa lalu. Ini track terakhir di album #VerdictVictim. @streetfellasofficial," tulis Petra Sihombing di kolom keterangan video yang ia unggah.

Baca Juga

Video singkat tersebut berisi lagu barunya mengenai masa lalu. Lewat lirik lagu Tragis jelas menyebut bahwa cinta berakhir tragis yang tentu bermakna menyayat hati.

Lagu Tragis ini seolah sukses mengajak pengikut mantan kekasih Lala Karmela ini galau. Bahkan ada salah satu komentar yang menyebut suara Petra Sihombing sulit untuk membuat move on.

Petra Sihombing (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau suaranya kayak gini, gmn caranya mau move on," tulis akun @fauziaansar. Bahkan, ada komentar yang lebih menarik. "Jd bengong kan smalem gegara dengerin ini lagu ._.," tulis akun @lianalie25.

Selain lagu Tragis, saat ini Petra Sihombing tengah mempersiapkan lagu terbarunya. Musik rahasia pelantun Mine tersebut, tengah dalam proses penggarapan dan menggaet Andre Harihandoyo sebagai produser musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading