Sukses

Entertainment

Anita dan Anak Jalanan, Kisah Nekat Fans Stefan William

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan belakangan, sinetron Anak Jalanan menjadi tontonan yang cukup diminati kalangan remaja. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini kemudian dibuatkan versi film televisinya (FTV) atau TVM bertajuk Anita dan Anak Jalanan.

Sama seperti sinetronnya, Stefan masih berperan sebagai Boy dan Natasha sebagai Reva. Ceritanya tentang seorang fans berat dari sinetron Anak Jalanan bernama Anita (diperankan Claudia Andhara) yang sangat berambisi untuk dapat bertemu dan dekat dengan Boy.

Stefan William dan Natasha Wilona. (via instagram.com/stefannwilliam)

Seperti fans pada umumnya, Anita rela menyambangi lokasi syuting hanya untuk bertemu dengan sosok idolanya. Ia bahkan nekat melawan satpam hanya demi bertemu dengan Boy. Segala daya upaya dikerahkan Anita, termasuk meminta bantuan Abah Rama (diperankan Fathir Muchtar) dan Iyan (diperankan Angga Putra).

Hasil memang selalu berbanding lurus dengan usaha. Anita akhirnya dapat bertemu dengan Boy meski menggunakan trik. Ia berbohong kepada kru dengan mengaku sebagai saudara dari Boy. Seperti pada umumnya fans, Anita juga meminta foto bareng dengan Boy. Bahkan, ia mencium Boy pada salah satu fotonya.

Cuplikan adegan Anita dan Anak Jalanan. Foto: Instagram

Dewi fortuna seakan tak mau pergi dari gadis Bandung tersebut. Kru sinetron Anak Jalanan ternyata tertarik untuk melibatkannya sebagai ekstras. Dari sini, Anita mulai yakin bahwa dirinya dapat meluluhkan hati Boy dan merebutnya dari Reva.

Kisah cinta segitiga antara fans dan idola pun tak terbendung lagi. Anita dan Anak Jalanan sudah tayang pada Minggu (24/1/2016) lalu. Selain Stefan William dan Natasha Wilona, TVM ini juga masih dibintangi oleh pemain-pemain sinetronnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading