Sukses

Entertainment

Sebelum Anak Jalanan, Stefan William Jadi Tarzan di Tiger Boy

Fimela.com, Jakarta Nama Stefan William di industri hiburan tanah air kian bersinar. Tahun lalu, aktor kelahiran California 22 tahun silam itu sukses membintangi dua judul film layar lebar yaitu Tiger Boy dan Sebuah Lagu untuk Tuhan. Yang teranyar, Stefan tampil dalam sinetron bertajuk Anak Jalanan.

Sebetulnya, debut sinetron Anak Jalanan dan film Tiger Boy berada di pekan yang sama. Dalam film yang juga dibintangi oleh Maxime Bouttier tersebut, Stefan berperan sebagai Radja, seorang anak yang besar di hutan. Hal ini terjadi lantaran ibu dari Radja melahirkan di hutan, lalu meninggal.

Stefan William. Foto: Instagram (@stefannwilliam)

Bayi Radja kemudian diasuh oleh induk harimau. Karena itu, ia memiliki sifat seperti harimau yang kerap merasa terganggu ketika manusia datang menghampirinya. Selain itu, Radja juga paham bahasa binatang dan sangat pemberani melawan musuh.

Tokoh Radja ini sangat mirip dengan cerita Tarzan yang dikisahkan sebagai manusia hutan. Peran tersebut rupanya sangat berbeda jauh dengan tokoh Boy di sinetron Anak Jalanan. Boy merupakan remaja ibukota yang gemar balapan motor di jalanan.

Stefan William-Eriska Rein di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. foto: Instagram

Di balik kegemarannya itu, Boy termasuk anak yang rajin ibadah, baik hati, suka menolong dan pandai beladiri. Dalam sinetron yang juga dibintangi Cut Meriska ini, Stefan beradu akting dengan sang kekasih, Natasha Wilona, yang berperan sebagi Reva, gadis yang disukai Boy.

Selain Tiger Boy dan Anak Jalanan, tahun 2015 lalu, Stefan William juga tampil dalam film drama berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan. Stefan berperan sebagai Gilang, musisi muda yang dikisahkan jatuh hati pada gadis tuna rungu bernama Angel (Eriska Rein).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading