Sukses

Entertainment

Album Kedua, Personil BLINK Pamer Kemampuan Vokal

Fimela.com, Jakarta Lama ditunggu penggemar akhirnya album studio kedua BLINK resmi dirilis. Bertajuk Heart Beat, album ini berisi 10 lagu. Menurut mereka, ada 4 lagu yang digarap di sela kesibukan mereka yaitu 'Plis Plis Plis', Call Me Back, 'Goodbye Kasih', dan 'Tanpa Kamu'. Satu lagu merupakan OST film Heart Beat yang berjudul Heart Beat (Percayalah).

"Kalau dibilang lama banget juga nggak, karena ada beberapa lagu yang udah ada dalam rekaman sebelumnya, terus dimasukin ke album ini. Nggak terlalu sebentar, tapi gak terlalu lama," kata Febby di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Banyak kegiatan yang membuat 4 personil Blink yaitu Ify, Sivia, Febby, dan Pricilia harus berkutat pada pengaturan waktu yang ketat. Tak heran ketika beberapa lagu dikerjakan di sela kesibukan mereka di berbagai panggung, akting, dan lainnya.

BLINK (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena BLINK dengan banyak kegiatan, susah atur jadwal rekaman, jadi sering ketunda. Ada proyek film dulu, jadi banyak yang nunda-nunda dulu," imbuh Febby.

Masih bertema cinta, namun berbeda dari album sebelumnya. Karena dalam album ini masing-masing personil BLINK yang ternyata memiliki kemampuan mumpuni dalam olah vokal, pamer kualitas vokal dalam 4 lagu bergenre beda.

BLINK (Nurwahyunan/Bintang.com)

4 lagu ini juga merupakan soundtrack dari film Heart Beat yaitu 'Bebas Mencinta' yang dinyanyikan Sivia dengan genre RnB, lalu Tell Me Why dinyanyikan oleh Pricilla dengan gaya pop urban. Sedangkan Ify menyanyikan Kembalilah dengan genre pop, serta Menunggu Bintang Jatuh, dinyanyikan oleh Febby dalam alunan pop ballad.

"Karakter suara kami emang beda-beda, jadi jenis lagu yang harus dinyanyikan bisa tahu mau yang mana. Aku sukanya yang gimana (gaya & karakter) itu yang bisa didiskusikan ke pencipta lagu dan dinyanyikan," tukas Sivia BLINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading