Sukses

Entertainment

Blink Puas Film Heart Beat Dapatkan Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Kerja keras yang telah dilakukan girlband Blink selama menjalani syuting film Heart Beat terbayar lunas. Sebab, film yang juga diproduseri oleh Fedi Nuril itu menuai cukup banyak pujian. Empat personelnya, Ify, Febby, Via, dan Pricilla pun merasa begitu senang dan tersanjung.

"Senang pastinya. Akhirnya terbayar juga. Kami syuting 14 hari pas bulan puasa. Alhamdulillah senang banget sama hasilnya, walaupun banyak yang harus diperbaiki lagi. Over all ya, kami excited banget," ucap Ify kepada wartawan, Jumat (13/11).

Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengusung tema remaja, para pengamat film menyatakan, Heart Beat hadir dengan nuansa baru dan berbeda. Banyak pesan positif yang disampaikan dalam film Heart Beat, bukan sekedar menghibur layaknya film-film remaja kebanyakan.

Seperti yang disampaikan oleh Boby Satya dari Komunitas Pemerhati Sinema Indonesia, yang juga Ketua Mata Sinema Watch. Boby menilai film Heart Beat tidak hanya dapat dinikmati oleh para remaja, tapi juga para orangtua. Mereka bisa melihat langsung fenomena yang tengah terjadi di kehidupan anak-anaknya.

Fedi Nuril bersama personil Blink, Ify, Febby, Sivia dan Pricilla. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Film Heart Beat bagi saya sebuah film musikal yang dikemas apik dan membuat penontonnya sangat terhibur. Film anak muda yang dibuat tidak sekedarnya saja, tapi penuh pesan positif. Nilai 8 layak diberikan pada film ini," tukas Boby.

Film Heart Beat sendiri bercerita tentang persahabatan antara para personel Blink yang memiliki kecintaan yang sama terhadap musik. Selain empat personel Blink, film ini juga dibintangi oleh para bintang muda seperti Brandon Salim dan Arbani Yasiz. Heart Beat sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 12 November 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading