Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Melahirkan Anak Kedua, Zaskia Sungkar Bete

Fimela.com, Jakarta Putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty, Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (25/7/2016). Kejadian tersebut rupanya membuat kakak kandung Shireen, Zaskia Sungkar sedikit jengkel.

Kekesalan Kia bukannya lantaran dirinya dan Irwansyah belum dikaruniai anak. Namun menurut Shireen kakak kandungnya itu kesal lantaran saat dirinya melahirkan, sang kakak tidak sempat menemani Shireen lantaran sedang ada sebuah pekerjaan di luar kota.

Shireen Sungkar. (dok. Instagram)

"Oh dia (Zaskia Sungkar) bete banget. Kia itu kan ada syuting film di Bali. Dia nanyain mulu dari minggu lalu kapan sih lahirannya. Aku bilang Senin di induksi. Oh yaudah dia beli tiket Senin eh nggak dapat, beli tiket Selasa ternyata ada kesalahan dan baru dapat tiketnya Rabu. Dia udah bete banget," ungkap Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Lantaran belum bisa melihat keponakan perempuannya secara langsung, Shireen mengatakan Zaskia sampat terlihat stres. Bahkan secara langsung Zaskia kerap meminta adiknya itu untuk mengirimkan foto dan video updatean anak kedua dari Shireen dan Teuku Wisnu. "Udah stes sendiri deh dia (Zaskia) di sana (Bali). Udah nge-line, video call minta kirimin foto. Kasihan," ucap Shireen Sungkar sambil tertawa.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shireen pun memastikan pada Zaskia yang terlihat sangat antusias dengan kelahiran putri keduanya tersebut untuk langsung menemui Cut Hawa Medina Al Fatih di kediamannya setelah keluar dari rumah sakit. "Nanti malam dia (Zaskia) ke rumah. Kalau lahiran normal kan cepat, cuma dua hari di rumah sakit. Yaudah aku bilang datang aja ke rumah," singkatnya.

Memang rencananya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan membawa pulang anak keduanya pada hari ini, Rabu (27/7/2016) setelah mendapatkan perawatan selama dua hari di Rumah Sakit. Cut Hawa Medina Al Fatih sendiri lahir pada Senin 25 Juli 2016 dengan berat badan 3,440 kg dan panjang 50 cm dengan proses persalinan secara normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading