Sukses

Lifestyle

Demi Inspirasi, Zaskia Sungkar Sering Traveling

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki alasan tersendiri ketika melakukan traveling ke daerah tertentu. Begitu juga dengan Zaskia Sungkar yang sering sekali menyambangi beberapa daerah di Indonesia. Menurutnya, hal itu demi pekerjaannya.

Seperti diketahui, Zaskia merupakan seorang desainer. Ia pun mengaku selalu mendapatkan inspirasi ketika berada di daerah-daerah yang berbeda.

"Kan traveling buat kerja, cari ide, kalau nggak ada ide nanti gimana, mau jualan apa," kata Zaskia Sungkar di acara Wardah Fashion Journey, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Zaskia menggunakan aji mumpung. Ya, mumpung masih muda dan bisa berkarya, Zaskia ingin memaksimalkan dalam bekerja. Ia berharap suatu hari nanti bisa mendapatkan target yang diinginkannya.

"Ya Alhamdulillah, aku masih muda, masih bisa produktif. Karena aku punya target ke depannya, di umur sekian aku pengin udah tinggal nikmatin waktu aku yang sekarang. Kita hidup harus punya target," ucapnya.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk bisnisnya tersebut, Zaskia murni menempatkan diri sebagai kreatifnya. Ia pun meminta tolong kepada Shireen Sungkar untuk mengurus manajemen menggantikan ibundanya, Fany Bauty.

"Shireen akhirnya aku tarik minta tolong bantuin aku di bisnisnya biar aku fokus ke kreatif, sebelumnya kan mama yang bantu di manajemennya," tukas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading