Sukses

Entertainment

Kata-kata Puitis Raisa dan Hamish Daud Usai Lamaran

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan acara tunangan, Raisa dan Hamis Daud mengunggah sebuah foto. Mereka saling bergenggaman tangan. Sebagai keterangan foto, mereka saling bersahut-sahutan dengan kata-kata puitis.

"Saya telah menemukan energi yang saya cari. Tangan ini saya pegang .. milik seseorang yang membuat saya menjadi orang yang lebih baik dengan sejuta cara berbeda. Dengan tangannya, saya tak akan pernah lepaskan. Perjalanan kami secara resmi baru saja dimulai dan saya bersyukur selamanya," tulis lelaki kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 ini dalam bahasa Inggris, Senin (22/5/2017).

Raisa juga menuliskan kalimat-kalimat romantis terhadap calon suaminya itu. Bagi Raisa, tak ada lagi pertanyaan dan ketidaknyamanan.

"Dengan cincin di jarinya, dia memintaku menjadi rumahnya. Dia meminta cintaku untuk menjadi pondasi masa depan kami. Lenganku untuk menjadi tempatnya kembali usai setiap petualangan. Tak ada lagi pertanyaan, tak ada lagi ketidaknyamanan. Hanya aku dan dia, selamanya dalam sebuah perjalanan gila. Dan tentu saja saya jawab, ya," balas perempuan kelahiran Jakarta,  ‎6 Juni‎ ‎1990‎ ini dalam bahasa Inggris.

Raisa menggenggam tangan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Pertunangan Raisa dan Hamish berlangsung di kediaman orang tua Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017). Raisa tampak pangling dengan balutan kebaya cokelat, sedangkan Hamish tampak gagah dengan kemeja warna senada.

Usai menggelar acara tunangan tersebut, Raisa dan Hamish Daud akan menggelar acara pernikahan pada akhir 2017. Beradasarkan keterangan pers dari Bridestory, resepsi pasangan ini akan menggunakan adat Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading