Sukses

Entertainment

Tragedi Manchester, Konser Ariana Grande London Terancam Batal

Fimela.com, Jakarta Tragedi mencekam mewarnai konser Ariana Grande di Manchester, salah satu kota legendaris di Inggris. Setidaknya 19 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka serius.

Kejadian ini diduga akibat bom bunuh diri yang meledak sesaat setelah konser usai. Para penonton konser dibuat panik dan histeris akibat aksi teror tersebut.

Konser Ariana di Manchester merupakan rangkaian dari turnya di daratan Britania. Pada 25 dan 26 Mei, pelantun Side to Side ini dijadwalkan menggelar show berikutnya di The O2 Arena, London.

Terkait insiden tersebut, pihak penyelenggara menangguhkan berlangsungnya konser di London. Meski masih belum memastikan status, kemungkinan besar konser akan dibatalkan.

Sejumlah fans justru mendukung jika konser benar-benar dibatalkan. Mereka khawatir dengan kondisi Ariana Grande yang dilaporkan mengalami shock.

Serangan bom di Manchester meninggalkan duka mendalam bagi fans dan para musisi. Ariana Grande hingga saat ini masih belum memberi keterangan apapun terkait tragedi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading