Sukses

Entertainment

Gigitan Gemas Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Meski dilanda gosip tidak sedap, namuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menunjukkan keharmonisan mereka di media sosial. Salah satu hal yang ditunjukkan Raffi Ahmad adalah hobi sang istri yang suka mengigit gemas dirinya. Melalui akun instagram, Raffi mengunggah video kompilasi saat Gigi mengigit gemas dirinya.

Gigi kerap menunjukkan ekspresi bahagianya, usai mengigit gemas Raffi Ahmad. Hampir sekujur tubuh Raffi pernah menerima gigitan Gigi, mulai punggung, bahu, pinggang bahkan pipi Raffi Ahmad.

 

"Gigit-gigit gemes," tulis Raffi Ahmad melalui akun instagram @chevirgo.

Video yang sudah ditonton lebih dari 30 ribu akun tersebut, kemudian ramai dikomentari netizen. Banyak dari netizen yang memuji kemesraan dan keharmonisan Raffi Ahmad dan Gigi.

"Memsye suka gigit-gigit manja, papsye senangnya untel-untel di ketek memsye. Pasangan yang bikin gemes," tulis akun @yeyet_atikah.

"Gigi kok samaan sama aku yah, senang banget gigit suaminya. Semoga rukun selalu seperti aku ya," tulis akun @nilawatiraya.

 

Gigittt Gigitt Gemesshh 😆😆

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

"Ya Allah, senang banget ya lihat pasangan ini yang suka banget gigit," tulis akun @susantysanty2.

Raffi Ahmad dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina kerap mengumbar keharmonisan keluarga di media sosial. Belakangan rumah tangga keduanya diterpa isu tidak sedap. Raffi Ahmad dikabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Namun sampai saat ini, kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading