Sukses

Entertainment

Dua Minggu Dirilis, Trailer Rafathar Tembus Satu Juta Klik

Fimela.com, Jakarta Kelucuan Rafathar memikat hati netizen. Sebagai bukti, trailer film Rafathar yang baru dirilis 10 Mei 2017 sudah menembus satu juta penonton pada tanggal 23 Mei 2017. Dengan derdurasi dua setengah menitan, trailer menyuguhkan beberapa adegan kocak dan menegangkan.

Trailer dibuka dengan adegan Raffi Ahmad dan Babe Cabita yang berperan sebagai penjahat harus menculik Rafathar. Namun di tengah usahanya menculik, ia harus berhadapan dengan Rafa yang ternyata punya kekuatan seperti superhero.

Kehadiran Nagita Slavina sebagai detektif juga ikut mencuri perhatian. Apalagi dengan adanya dialog-dialog sederhana yang dijamin mengundang tawa. Ada juga Agus Kuncoro yang sepertinya berperan sebagai bos Raffi dan Babe dengan aksi dan dialog kocaknya.

Di film Rafathar sendiri, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diceritakan sebagai anak dari Arie Untung. Film ini rencananya akan rilis berdekatan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, yaitu pada 10 Agustus 2017.

[Bintang] Film Rafathar - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kelucuan Rafathar menjadi daya tarik utama film ini selain teknologi CGI (Computer Generated Imagery) serta motion capture yang baru pertama kali digunakan di film Indonesia. Motion Capture sendiri adalah teknologi digital yang memproses rekaman gerakan dari sebuah object atau manusia.

Dengan kombinasi penggunaan sensor kamera, LED marker dan software yang canggih, teknologi ini menciptakan hasil gambar digital yang akan merangkai berbagai adegan action pada film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading