Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Raffi Ahmad-Babe Cabita di Trailer Perdana Rafathar

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar atau Rafathar The Movie, dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra mereka. Film tersebut disutradarai Bounty Umbara yang juga dibintangi Raffi dan Nagita. Raffi juga menjadi produser bersama Anggy Umbara.

Pada Rabu (10/5) lalu, tim produksi dan pemain film Rafathar menggelar jumpa pers. Bersamaan dengan itu, trailer Rafathar pun akhirnya dirilis melalui channel YouTube resmi RNR Movies.

Dengan derdurasi dua setengah menitan, trailer menyuguhkan beberapa adegan kocak dan menegangkan. Walaupun begitu, Raffi menandaskan tidak ada adegan yang membahayakan Rafathar karena proses syuting dilakukan dengan tehnik CGI dan motion capture (mocap).

Trailer dibuka dengan adegan Raffi Ahmad dan Babe Cabita yang berperan sebagai penjahat harus menculik Rafathar. Namun di tengah usahanya menculik, ia harus berhadapan dengan Rafa yang ternyata punya kekuatan seperti superhero.

Preskon film Rafathar (Nurwahyunan/bintang.com)

Kehadiran Nagita Slavina sebagai detektif juga ikut mencuri perhatian. Apalagi dengan adanya dialog-dialog sederhana yang dijamin mengundang tawa. Ada juga Agus Kuncoro yang sepertinya berperan sebagai bos Raffi dan Babe dengan aksi dan dialog kocaknya.

Di film Rafathar sendiri, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diceritaka sebagai anak dari Arie Untung. Film ini rencananya akan rilis berdekatan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, yaitu pada 10 Agustus 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading