Sukses

Entertainment

Bom Konser Ariana Grande Sudah Diprediksi Ayah Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Ledakan di konser Ariana Grande memang mengejutkan banyak pihak karena memakan korban cukup banyak. Hal ini pun menjadi perhatian banyak pihak, termasuk artis Indonesia, Prilly Latuconsina.

Kejadian ini diakui Prilly membuatnya merasa sangat ngeri. Dia yang selama ini memang kerap dilarang menonton konser pun semakin menyadari bahwa banyak hal buruk yang bisa terjadi tanpa diduga.

"Udah denger. Ngeri banget sih, ya itu dia kenapa aku gak pernah boleh nonton konser, kalau pun nonton bener-bener dikasih bekel kayak doa, terus harus sama orang yang bener-bener dikenal. Karena itu, Papah aku sering ngomong kayak gitu," ungkap Prilly saat diwawancarai pada Selasa (23/5/2017).

Selanjutnya, Prilly pun menuturkan bahwa ayahnya juga sempat bicara soal bom yang mungkin meledak di lokasi konser. Saat itu Prilly meminta izin menonton konser di luar negeri, namun dilarang oleh sang ayah.

Personel darurat berbicara kepada warga di luar Manchester Arena, Inggris, usai ledakan di dalam tempat konser penyanyi Ariana Grande, Senin (22/5). Belum diketahui penyebab ledakan maupun pelaku dalam serangan tersebut. (Peter Byrne/PA via AP)

"Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri, kata Papah jangan, takut ada bom. Ternyata bener kejadian, jadi ya omongan orang tua selalu bener ya, kekhawatiran orang tua kadang firasat-firasat buruk orang tua yang kita anggap berlebihan ada benernya juga," lanjut Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun mengaku priihatin karena tak menyangka kejadian ini bisa terjadi di konser bintang sekelas Ariana Grande. "Prihatin banget, tapi aku bingung kenapa bisa masuk ya? Soalnya kan biasanya kalau masuk ke konser ada pemeriksaan tas ya, diperiksa dulu segala macamnya. Mungkin sekarang kalau mau ngadain konser, promotor harus ada pintu yang kayak di bandara gitu kali ya, kayak X-ra gitu, jadi tau orang bawa apa, ngumpetin apa gitu," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading