Sukses

Entertainment

Roger Moore Akan Dimakamkan di Monaco

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemeran James Bond, Roger Moore meninggal dunia. Pemeran agen 007 dalam film James Bond tersebut menghembuskan nafas terakhir di usia 89 tahun setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya, Selasa (23/5/2017) waktu setempat.

Rencananya jasad Roger Moore akan dikebumikan di Monaco sesuai dengan keinginannya. Adapaun upacara pemakaman akan dilaksanakan secara privat. Hal itu dikatakan anak-anak Roger Moore.

“Sesuai kehendak ayah kita, akan ada pemakaman privat di Monaco,” kata anak-anak Roger Moore, Deborah, Geoffrey dan Christian dalam pernyataan resminya.

Roger Moore merupakan aktor tertua saat pertama kali menjadi James Bond, yaitu 45 tahun lewat film Live and Let Die (1973). Moore otomatis juga jadi aktor tertua yang pernah berperan sebagai James Bond melalui film A View to a Kill (1985) saat usianya sudah 58 tahun.

Roger Moore (AP Exchange/Bintang.com)

Lima film lainnya adalah The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), For Your Eyes Only (1981) dan Octopussy (1983). Berbeda dengan pemeran James Bond pertama, Sean Connery, yang terkesan macho dan garang, Roger Moore punya gaya berbeda. Sosok Bond yang dibawakan Moore lebih santai, punya selera humor tinggi, sering mengucapkan kata-kata yang berkesan tapi tetap punya kemampuan berpikir dan beraksi yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading