Sukses

Entertainment

Tantangan Sutradara Surat Kecil untukTuhan Arahkan Artis Cilik

Fimela.com, Jakarta Sutradara Fajar Bustomi yang menggarap film Surat Kecil untuk Tuhan. Dalam film tersebut, Fajar harus berhadapan dengan banyak aktor cilik, salah satunya Izzati Khanza atau Caca. Butuh kesabaran khusus tentu untuk menghadapi anka-anak.

“Terus terang syutingnya tidak mudah terutama saat mengarahkan para pemain cilik. Tapi semua bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan,” terang Fajar Bustomi selaku sutradara saat bertandang ke redaksi Bintang.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Caca mengaku senang bisa bergabung di film ini. "Aku memang senang akting, jadi senang bisa ikut syuting. Lebih banyak syuting sama Om Lukman Sardi. Diajarin syuting juga sama Om LUkman," ujarnya.

Meski ada karakter jahat yang diperankan Lukman Sardi, Caca bisa memahami kalau itu semua hanya akting. “Semuanya baik-baik kok, om Lukman, om Fajar dan yang lainnya juga baik. Seneng bisa ikutan main,” ucap Caca dengan keluguan khas anak-anak.

Kisah film Surat Kecil untuk Tuhan banyak mengandung pesan positif. Keterlibatan anak-anak diharapkan bisa memberikan rasa haru. “Ceritanya memang bikin terharu tapi tetap menghibur. Suasana syutingnya juga enak, mungkin karena kita semua kerja pakai hati dan sepenuh hati, jadinya semua berjalan lancar dan mengalir aja,” tutur Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading