Sukses

Entertainment

Pemain Surat Kecil untuk Tuhan Cerahkan Redaksi Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang akan dirilis saat liburan Lebaran nanti adalah Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Film ini diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik. SKUT mengisahkan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel.

Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton.

“Film ini punya banyak pesan positif dan terus terang syutingnya tidak mudah terutama saat mengarahkan para pemain cilik. Tapi semua bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan,” terang Fajar Bustomi selaku sutradara saat bertandang ke redaksi Bintang.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Fajar datang bersama Joe Taslim dan Izzati Khanza atau Caca, pemain cilik pemeran Angel kecil. “Ceritanya memang bikin terharu tapi tetap menghibur. Suasana syutingnya juga enak, mungkin karena kita semua kerja pakai hati dan sepenuh hati, jadinya semua berjalan lancar dan mengalir aja,” tutur Joe.

Pemain dan Sutradara film Surat Kecil untuk Tuhan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Begitu juga dengan Caca yang bisa mengikuti arahan sutradara dan kru lainnya dengan baik. Meski ada karakter jahat yang diperankan Lukman Sardi, Caca bisa memahami kalau itu semua hanya akting. “Semuanya baik-baik kok, om Lukman, om Fajar dan yang lainnya juga baik. Seneng bisa ikutan main,” ucap Caca dengan keluguan khas anak-anak.

Tingkah Caca yang lucu membuat kantor redaksi Bintang.com terasa makin cerah meski di malam hari. Film yang sarat makna ini akan tayang saat liburan Lebaran di akhir Juni nanti. Surat Kecil untuk Tuhan merupakan film drama pertama Joe Taslim setelah terakhir bermain di La Tahzan (2013) yang juga diproduksi Falcon Pictures.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading