Sukses

Entertainment

Derai Air Mata BCL dan Joe Taslim di Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Poster film Surat Kecil untuk Tuhan resmi dirilis. Poster film produksi Falcon Pictures ini menampilkan kesedihan Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim dengan derai air mata di wajah mereka. Rencananya, film ini akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia saat Lebaran 2017 nanti.

Dalam poster tersebut Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim terlihat saling berpelukan dengan air mata yang mengalir. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh pemeran tokoh Angel, Bunga Citra Lestari. BCL mengaku meneteskan air mata saat pertama kali membaca skenario.

”Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. Dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia,” ungkap Bunga saat dihubungi Kamis (27/4/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main BCL di film Surat Kecil untuk Tuhan, Joe Taslim. Joe yang menjadi lawan main BCL dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, film ini memiliki pesan moral yang mulia.

Poster Surat Kecil untuk Tuhan (Falcon Pictures)

”Saya memilih untuk bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia,” ungkap Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading