Sukses

Entertainment

Belum Terpikir Cari Pacar, Aura Kasih Fokus Mainan Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly kandas, Aura Kasih belum terpikir membuka hati untuk pria lain. Apalagi, saat ini dia sedang fokus dengan mainan barunya di dunia akting.

"Aku belum terpikir, aku masih fokus di mainanku yang baru. Akting lagi di film," ujar Aura kasih, di sela-sela pembuatan video klip soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Hingga kini Aura mengaku belum memiliki kekasih. Adapun pria-pria yang selama ini jalan bareng, Aura hanya menganggapnya sekadar teman. Kebetulan, Aura memang lebih banyak berteman dengan pria.

"Itu sahabat. Aku memang banyak berteman sama cowok daripada cewek. Karena kalau cowok nggak sulit, nggak gampang sensitif. Jadi banyak yang bilang gue pacaran karena jalan sama siapa gitu," paparnya.

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

Aura tak mematok kriteria khusus untuk pria yang menjadi kekasihnya. Terpenting dirinya dan pria itu punya chemistry dalam mejalani hubungan. "Nggak ada, yang baik saja. Paling harus ada chemistry. Karena nggak bisa dipertahankan kalau nggak ada chemistry," pungkas Aura Kasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading