Sukses

Entertainment

Syuting Klip OST Film SKUT, Aura Kasih Ingat Masa Lebay

Fimela.com, Jakarta Terlibat di video klip soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT), membuat Aura teringat masa-masa sekolah. Terutama saat dia duduk di bangku SMA yang dianggap sebagai masa-masa paling lebai.

Diakui Aura, lagu berjudul Kalau Kau Suka Hati itu memang sangat familiar di telinganya. Apalagi lagu tersebut sering didedangkan dalam kegiatan Pramuka.

"Jadi kayak flashback, waktu SMA itu yang lebih lebai banget. Ke kuburan disuruh catat nama-nama orang yang sudah wafat. Kalau dipikir ngapain ya, ternyata itu cara untuk mengakrabkan siswanya. Setelah itu kita jadi saling mengenal," ungkap Aura Kasih, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Aura mengaku senang bisa terlibat di video klip ini. Kebetulan dia termasuk salah satu pemain di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Terlebih mendengar lagunya yang sangat ceria.

Aura Kasih (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena kan ini salah satu soundtrack, jadi mau nggak mau. Aku senang juga berpartisipasi di video klip ini, seru saja sih, apalagi dengar lagunya," ujar Aura.

Aura tidak sendiran, dia ditemani April, pemain cilik yang juga terlibat di film SKUT. "Ceritanya dia jadi aku di masa lalu. Jadi pas gedenya ya aku," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading