Sukses

Entertainment

Peduli Lagu Anak, Reza Rahadian Terlibat di Klip OST Film SKUT

Fimela.com, Jakarta Meski masih berstatus lajang, namun aktor Reza Rahadian tetap menunjukan kecintaannya terhadap anak-anak. Salah satu caranya, Reza mau terlibat dalam sebuah syuting video klip lagu anak yang berjudul Kalau Kau Suka Hati. Yang spesial, Reza mengajak serta dua keponakannya, Jacob dan Renata untuk terlibat dalam video klip tersebut.

Memang, selain Reza, beberapa nama lain juga ikut terlibat dalam syuting video klip yang juga dijadikan soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan antara lain, Tora Sudiro, Lukman Sardi, Indro Warkop, dan Joe Taslim. Sama seperti Reza, beberapa nama tersebut juga turut melibatkan anak atau saudaranya yang masih berusia dini dalam video klip ini.

Meski tidak terlibat dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, nyatanya Reza Rahadian memiliki alasan pribadi kenapa dirinya mau terlibat dalam syuting video klip. Salah satunya, hal itu merupakan bagian dari keinginan pribadi Reza untuk kembali menggalakkan lagu untuk anak-anak di Indonesia.

"Saya sengaja ajak mereka (Jacob dan Renata). Saya senang banget yang berbau anak-anak. Karena soundtrack-nya lagu anak-anak," ungkap Reza Rahadian saat proses syuting video klip di salah satu studio di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Pemeran Rudi Habibie dalam film Habibie & Ainun 2 itu pun menilai, penggunaan lagu anak untuk soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan sebuah harapan baru untuk kembali mempopulerkan lagu anak pada anak-anak di Indonesia.

Reza Rahadian saat penggarapan video klip OST film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya ini mengingatkan lagi bahwa lagu ini (Kalau Kau Suka Hati) supaya bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia. Semoga di luar sana ada yang melirik lagu-lagu Anak Indonesia ya," jelasnya.

Dikatakan Reza, kepeduliannya terhadap lagu anak, termasuk terlibat dalam syuting video klip lagu Kalau Kau Suka Hati merupakan salah satu bentuk keprihatinannya pada anak-anak masa kini yang terlalu banyak dicekoki oleh hal-hal yang berbau teknologi.

"Sebenernya di era seperti ini tidak sedikit orang tua, kalau saya sering lihat dan ngumpul, anak usia 4-5 tahun pakai tablet buat dengerin lagu anak-anak, nggak salah juga ya, tapi buat saya, kita butuh banget lagu-lagu anak Indonesia," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading