Sukses

Entertainment

Film Terbaru Reza Rahadian Rilis 10 Mei 2017

Fimela.com, Jakarta Suka atau tidak suka, harus diakui kalau Reza Rahadian termasuk aktor Indoneia terlaris saat ini. Aktingnya yang bagus, konsisten dan meyakinkan sepertinya membuat banyak produser berebut ingin mengajak Reza bermain di film produksi mereka.

Salah satu film terbaru Reza adalah Critical Eleven yang dibintanginya bersama Adinia Wirasti.  Ini merupakan reuni Reza dan Rasti setelah sebelumnya bermain bersama di film Kapan Kawin? (2015).

Setelah membuat penasaran karena foto-foto syuting beberapa kali diposting, para penggemar akhirnya bisa bernafas lega. Film Critical Eleven sudah resmi mengumumkan jadwal tayangnya yaitu pada 10 Mei 2017. Hal itu disampaikan sendiri oleh penulis novelnya yang berjudul sama, Ika Natassa melalui akun jejaring sosial.

Tentu saja banyak netter yang penasaran ingin menyaksikan visualisasi kisah cinta antara Aldebaran Risjad (Ale) yang diperankan Reza dan Tanya Baskoro (Anya) yang diperankan Adinia Wirasti. Seperti diketahui, film ini diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa.

 

On May 10th 2017, believe in love again. #CriticalEleven

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ika Natassa (@ikanatassa) pada

Ini berarti perilisan Critical Eleven hanya berjarak sekitar sebulan dari fim Reza lainnya, Kartini, yang akan rilis pada 19 April nanti. Tapi di film Kartini, Reza hanya menjadi pemeran pendukung, sedangkan di Critical Eleven sebagai pemain utama.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, Critical Eleven juga menghadirkan aktor dan aktris kelas atas lainnya. Ada Hamish Daud, Hannah Al Rasyid serta aktor dan aktris senior Slamet Rahardjo dan Widyawati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading