Sukses

Entertainment

Tak Bisa Bela Diri, Marsha Timothy Mampu Bunuh Perampok

Fimela.com, Jakarta Selama ini Marsha Timothy kerap memerankan sosok wanita lembut nan anggun. Tapi apa yang kemudian membuatnya bisa ‘membunuh’ para perampok yang menyatroni rumahnya? Tentunya itu bukan dalam kehidupan nyata, tapi bagian cerita dari film terbarunya, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Di film besutam Mouly Surya tersebut, Marsha 'dipaksa' untuk menjalani adegan-adegan sadis. Berperan sebagai Marlina, seorang janda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur,Marsha melakukan adegan sadis seperti membunuh, memenggal, serta membawa kepala manusia dalam perannya.

Istri dari Vino G. Bastian itu pun menjelaskan, kekuatan yang dimiliki Marlina untuk membunuh beberapa pria yang merampok rumahnya tidak didasari oleh kekuatan beladiri yang dimiliki.

"Nggak, Marlina nggak bisa bela diri. Kekuatan perempuan pada saat kita terdesak, kekuatan itu muncul nggak tau dari mana tapi sebenarnya ada gitu. Jadi ya dia bukan bisa bela diri tapi memang alami aja," jelas Marsha Timothy di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Penampilan Marsha Timothy dalam film Marlina: The Murderer in Four Acts. (Instagram)

Memang, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak bercerita mengenai seorang janda asal Sumba yang bernama Marlina (Marsha Timothy) yang harus melewati perjalanan mencari keadilan setelah rumahnya diserang oleh perampok. Film ini akan ditayangkan di Indonesia pada Oktober 2017 mendatang.

Film produksi Cinesurya dan Kaninga Pictures bekerjsama dengan beberapa perusahaan lintas negara tersebut lebih dahulu melakukan penayangan di Quinzaine des realisateurs (Directors Fortnight) yang menjadi rangkaian Festival Film Cannes 2017. Film yang dibintangi Marsha Timothy itu sudah diputar pada 24 Mei kemarin dan mendapat sambutan yang cukup bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading