Sukses

Entertainment

Pelawak Cahyono Meninggal karena Penyakit Komplikasi Gula

Fimela.com, Jakarta Komedian senior, Cahyono, personel grup lawak Jayakarta meninggal dunia pada Kamis (25/5/2017). Almarhum ditemukan tak sadarkan diri saat beristirahat di kamarnya di sebuah rumah yang terletak di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Agung, anak kedua dari Cahyono, sang ayah memang sudah cukup lama mengidap penyakit komplikasi jantung dan gula. Bahkan, beberapa waktu lalu Cahyono sempat dilarikan ke rumah sakit Pelni guna mendapat perawatan yang intensif.

"Bapak tiga minggu yang lalu sempat dirawat karena jantung dan gula, tapi Sebenarnya kondisinya sudah membaik," ungkap Agung saat ditemui di rumah duka di jalan Madrasah 1, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Meski sempat dirawat di rumah sakit, namun Agung menjelaskan kondisi ayahnya sempat membaik pasca dirawat. Bahkan, beberapa saat sebelum ditemukan tidak sadar di kamarnya, Cahyono sempat melakukan aktivitas seperti biasa.

 Agung, putra pelawak Cahyono menceritakan tentang wafatnya sang ayah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tadi pagi masih biasa, sempat mandi segala makan. Abis itu istrirahat dan kita mau bangunkan untuk makan siang sudah nggak ada," tutur Agung.

Namun sayang, takdir berkata lain, saat sedang beristirahat di kamarnya, Cahyono ditemukan tidak sadarkan diri. Belakangan diketahui, berdasarkan pemeriksaan di rumah sakit sekitar kediamannya, Cahyono sudah tidak bernyawa sebelum sampai ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

"Tadi siang saat kita mau bangunkan makan siang, bapak sudah tidak ada. untuk memastikannya kita bawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Cahyono adalah personel terakhir dari grup lawak Jayakarta yang meninggal dunia. Rekan dari Jojon tersebut meninggal dalam usia 64 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading