Sukses

Entertainment

Sakit, Cahyono Masih Ingin Puasa dan Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Kabar duka muncul menjelang datangnya Ramadan. Pelawak senior Cahyono meninggal pada Kamis (25/52017). Meninggal dalam usia 64 tahun, Cahyono pun urung untuk meneruskan tradisi keluarganya mudik saat lebaran.

Meski dalam kondisi tidak sehat, dikatakan Agung, anak kedua Cahyono, sang ayah sempat berujar tetap ingin mudik di hari lebaran nanti. Sayangnya, sebelum masuk Ramadan, Cahyono sudah terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Bapak sudah sempat bilang aku Lebaran ini mau pulang ya (ke Jawa Timur), tapi yah Tuhan berkehendak lain," ungkap Agung saat ditemui di TPU Komplek TVRI, bilangan Permata Hijau, Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2017).

Disamping itu, Cahyono juga dikatakan sempat melontarkan keinginannya untuk menjalani puasa meski sedang sakit. Namun hal tersebut tentunya dilarang karena berkaitan langsung dengan kesehatannya yang sedang menurun.

 

"Bapak juga masih ingin menjalankan ibadah puasa seperti layaknya orang sehat. Tapi tetap tidak boleh dipaksa karena dia ada obat yang harus dimakan tiga kali sehari," tambahnya.

Agung pun mengakui, Ramadan tahun ini akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi dirinya. Pasalnya, tahun ini ia tidak lagi bisa berkumpul dengan ayah tercintanya seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Biasanya kalau puasa seperti biasa, ngumpul dan buka puasa bersama," terang Agung, anak Cahyono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading